July 6

Liburan Singkat

Hai, hai, hai, ku udah balik jogja lagi nih. Fix di rumah Cuma 2 minggu bgt, padahal liburan tu nyampe 2 bulan. kapan ya aku liburan bisa lama, dari smt 1 dulu sampe skrg aku ga pernah seingetku ngambil libur sampek sebulan. Paling lama tu 3 minggu seingetku, ya selebihnya 3 minggu lewat dikit. Nah yg smt ini dan kemaren aku juga cepet bgt balik jogja, yg kemaren kara masalah nilai ku yg tl, kl sekarang masalah ppsmb. Sebenernya bukan masalah juga sih, tapi aku yg memilik ppsmb dan ini sudah jadi konsekuensinya.

 

Disini aku jadi pengangguran dan ngabisin duit ortu, ya setidaknya kalau disini aku dikasih uang saku kalau di rumah engga. Tapi tetep enakan dirumah, aku ga perlu cari makanan kl laper, ga perlu donlot film karna ada tv, dan setidaknya aku bisa bantu2 bunda ku, ya meskipun Cuma nyapu sama cuci piring.

 

Aku ga sendiri disini. Temen2 kos an banyak yg udah dateng dan novia sahabat sekaligus temen kos ku juga udah dateng, tapi tetep aja rumah ku adalah surga ku. Aku pengen kerja gitu, ya seenggaknya brangkat jam 7 balik jam 4 kan lumayan.

 

Ada kerjaan sih sebenere, proposal lomba ku belom selesai. Tapi ga tau kenapa ya, aku kok jadi males, wkwkwkkw. Kurang greget gitu lohhhh, padahal aku dulu aja paling semangat kl kaya beginian, terus proposal yg ke undip juga belom selesai, wkwkwkwk. Seharusnya aku sekarang tu giat2 nya baca2 dan cari2. Apalagi bentar lagi kan pkm dibuka nih. Apa aku salah ya kalau niatku pengen dapet sertifikat biar bisa ikut seleksi mapres ?? apa yg kaya begitu tu salah niat ?? soalnya dari dulu tu aku nyoba2 dan ga berhasil, hheheehe, effortnya kurang juga bisa jadi faktor sih.

 

Aku emang harusnya lebih semangat, gimana aku mau berdampingan sama mas ganteng coba kalau akunya males2 an kek gini, wkwkkwkw.

Aku ngeleat fil film yg ke luar negri itu kok keren gitu lho ya, misalnya nih jilbab traveler atau novel negeri 5 menara, edensor. Aku ga lupa kaya gitu, tapi menurutk aku kurang dapet feelnya, mksd aku feel kerja keras mereka. Ya yg negeri 5 menara lumayan sih, gimana dia tiap hari blajar bhs inggris dan bhs arab, bener2 di gembleng. Aku jadi iri, pengen sekolah di gontor juga. Tapi ya sudahlah, bukan sekolahnya kan, kl disana aku terbelakang juga sama aja, yg penting kan aku selalu mau untuk blajar bhs inggris.

 

Cerita ini berhenti sampek disini aja ya, besok lanjut curhat lagi, wkwkwkwkwk.

 

jajanan di rumah pas lebaran


Copyright 2017. All rights reserved.

Posted July 6, 2017 by denis.cyntia.m in category "my word

About the Author

Hi, I'm Denis from Trenggalek. Do you know Trenggalek ? If you don't know you can search in google :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *