August 23

Lanjutan Serotonin dan Endorfin

Hai gengs….., welcome to deniscmp daily channel….wkwkwkwk

hahaha canda guys, gue jadi rajin nulis blog nih, karna ada cerita yg harus diceritakan nih. ini udah h+berapa ya dari kejadian, mmmm kalau hari ini hari rabu, berarti 3 hari yg lalu. tapi detail kejadiaanya masih membekas di kepalaku dan kayanya sekarang bakal tersimpan di otakku kecilku dan akan mengendap selamanya karna gw baru diperlakukan seperti itu oleh seorang yg bener2 gue suka dan gue ya emang suka. tuh kan kalimatnya jadi belibet kek gini. nyritain nya aja gue campur deg2 an sambil senyum2 sendiri bayangin yg kemaren. okay cerita ini emang pantas dan layak dan emang harus dikenang, tapi tidak untuk diulang, cukup sekali saja. dia indah pada waktunya, tapi cukup sekali saja.

jadi gini, kemaren aku ngadai 1st gath bareng gamadaku. ya meskipun 1st gath ini aku yakin ga bakal bisa banyak yg dateng tapi aku tetep berusaha karna ya emang seharusnya kek gitu. dulu pas aku jadi maba emang ada 1st gathnya kaya gitu, tapi ya karna aku males gabung karna aku juga ga kebal dan ga tau mau nebeng siapa dan juga malem dan juga jauh, ya aku sebagai maba dan kos an ku jauh juga waktu itu males lah kalau harus keluar2 kek gitu. intinya aku ngadain 1st gath yg setidaknya diadakan meskipun cuma seperempat gamada yg dateng.

aku ga sama partner ku, aku ga tau apa yg terjadi dg [artner ku, dia menghilang. she is disappear and aku ga tay dia kemana. aku udah berusaha ngehubungin dia dan dia jawabnya juga singkat-singkat doang. aku ga ketemu dia di gelex dan dia juga ga muncul. malah beberapa hari dia ikut grup sebelah main ww, sedangkan ga pernah atau jaranglah muncul di grup maba. aku ga tau alasannya, semoga saja dia dala keadaan yg baik-baik saja.

awalnya aku bingung mau gath dimana, di pikiranku hanyalah balai yg pas aku 1st gath sama temen2 moeso karna tempatnya luas dan ada masjidnya. dan untuk makan kita bisa pesen makanan dan suruh nganterin ketempat tersebut. tapi setelah aku mendengar jawaban dari gamadaku, dia mengusulkan untuk di gor klebengan aja dan akupun setuju untuk disana karna apa, selain tempat luas dan ada masjidnya disana juga ada makanan, jadi ga perlu ribet2 pesen makanan dan mereka juga bebas pesen makan atau tidak.

nah sebenernya dari tadi tu masih muter2 karna aku mau buat pengantar dulu, wkwkwkk

kisah yga akan aku ceritakan adalah he accompany me to survey the place. dah sesimple itu dan sesederhana itu, yupppp yg sederhana seperti itu dah membuatku seneng. awalnya aku ketemu dia kembali pasca ppsmb (terakhir ketemu ketika dia shalat di fisipol) adalah pas di gelex. kayanya sih dia juga baru pulang ospek di univ sebelah soalnya dandannya rapi bgt dan aku ga peka kalau dia sama pacarnya, ku kira pacarnya ga di ugm atau adek tingkat atau masih di daerahnya sana, owh tenyata dia maba juga to…, okay aku tau nya dia pacarnya dari gamadaku (aku ke gelexnya bareng juga sama gamadaku). nah sebenernya aku juga ga tau dia duluan karna aku juga kurang peka setelah sadar bahwa itu dia aku pun say hay kaya yg lain dan tanya kurang lebih kek gini, sama pacarnya ya…sambil sok sok an ngeledek, dia bilang iya tapi datengya sama temen2. ketika ngelihat aku dia yg menuju ke arahku dan entah kenapa kok aku ngelihat dg jelas ya mimik pacarnya lagi bete sama dia. dan aku tiba2 juga takut soalnya wajahnya cemberut bgt bro…sumpah lama bgt aku ga dicemberutin kaya gitu. kehidupanku di peternkan happy terus, ga pernah aku menemui wajah cemberut kek gitu di kandang (yailah emang kambing cemberutnya kek mana den…, wkwkwkwk) ya intinya kalau di peteenakan temen2 ku kalau ada masalah pun atau betewajahnya ga sebete itu dan kalau bertemu orang asing pastiberusaha senyum apalagi kalau itu temen nya temen ku, ibaratnya kaya gitu lah, bukan malah membuang muka. yaaa something like that lah.. mungkin aku di fapet terlalu banyak kebahagiaan kali ya, orang2 fapet emang beda, mereka peka (yailyalah peka orang sama hewan aja peka apalagi sama kamu, eaaaa). jujur sebenere aku sambil nuls ini tu sambil kangen sama dia, tapi aku tau sekarang ada banyak setan yg bada di kepalau, aku seharusnya ga boleh kaya gini.

fix balik lagi di cerita awal. aku sama gamadaku yg lainnya akhirnya memutuskan untuk makan (karna awlanya mau makan sup dan kemaleman sehingga supnya tutup jadi kita makan di preksu) baliknya aku baliknya dianter smaa salah satu gamadaku. dan ketika di grup rame bgt



Copyright 2017. All rights reserved.

Posted August 23, 2017 by denis.cyntia.m in category "my word

About the Author

Hi, I'm Denis from Trenggalek. Do you know Trenggalek ? If you don't know you can search in google :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *